Powered By Blogger

Hit Counter (jumlah pembaca)

Minggu, 06 Juni 2010

DJ Max Technika

ni posting pertama saya dgn topik "game" karena lgi terinspirasi nih... sama yg namanya "DJ Max Technika", b'coz bgs juga lagu2nya juga cara bermainnya, apalagi stelah saya yg brmain 4x, bsa mndapatkan rank ke 36 di PVJ ! silahkan liat, dgn namanya === EMY ...
oke, niee... dari berbagai sumber, n d ktik ulang loh.. ( inggris sumbernya )


Game ini adalah game arcade musik, yang dikembangkan oleh Pentavision di Korea, sebagai bagian dari DJ Max METRO PROYEK...bahkan katanya sudah dirilis DJ Max Technika yang ke-2...

Gameplaynya DJ Max Technika ke-1 itu ada 4.. :::
  • Lite Mixing - Sebuah tutorial dan 3 lagu bisa dimainkan. Tingkat kesulitan lagu lebih mudah dari mode yang terakhir, dan tidak seperti modus Popular Mising, hasilnya tidak dicatatkan di Platinum Crew. Mode ini hanya berisi pola lagu berjudul Lite Pattern, dan tidak semua lagu yang bisa dimainkan dalam mode ini.
  • Popular Mixing - Normal mode gameplay dimana 3 lagu bisa dimainkan. Sebagian besar lagu yang muncul memiliki grafik Populer Pattern Note.
  • Technical Mixing - 4 lagu dapat dimainkan. Pemain dapat memilih 3 lagu dari disk set. Lagu terakhir yang dimainkan ditentukan oleh hasil permainan sebelumnya pada 3 tahap. Beberapa lagu pada mode Popular Mixing, mungkin tidak tersedia dalam mode Technical Muxung. Mode ini berisi grafik catatan disebut Technical Mixing Pattern, di mana lagu memiliki kecepatan garis yg cepat atau berbeda, catatan lebih sulit dibandingkan dengan mereka Popular Mixing pattern.
  • Platinum Mixing - Hanya tersedia untuk orang-orang yang memiliki ID Card Platinum Crew, dan mesin mereka bermain pada harus terhubung ke internet (sesuatu yang lazim di arcade Korea, tetapi kurang dari sering terlihat di Amerika, di mana arcade kehilangan popularitas ). Mode ini memiliki serangkaian misi. Player dapat dihargai oleh poin Max dan item. Beberapa lagu tersembunyi, pola tersembunyi, dan Teknik Mencampur Disc Set dapat dibuka hanya melalui misi (meskipun, pemain hanya bisa menggunakannya sejumlah kali dan setelah itu, mereka harus menyelesaikan misi lagi untuk mendapatkan menggunakan lebih, dan dapat menggunakan ditimbun ke satu sama lain). Acara dan turnamen online juga diadakan dalam modus ini. Mode ini berisi grafik catatan eksklusif untuk disebut Platinum Mixing, meskipun hanya segelintir lagu memilikinya. Platinum Mixing diatur dalam set 3 dan setiap bulan, satu set baru dari 3 lagu mendapatkan Platinum Mixing (misalnya: Platinum Mixing dari : Flea, supersonic, kemudian Oblivion) menyelesaikan mereka mendapat penghargaan.
Ada 4 tipe note charts :::
  • Lite Pattern - Hanya digunakan dalam Lite Mixing, catatan tabel termudah dalam permainan.
  • Popular Pattern - Digunakan untuk Popular Pattern. Beberapa pola yang populer juga digunakan dalam Technical Pattern. (ex: Dear my lady, Creator, BlythE, Sweet shining shooting star)
  • Technical Pattern - Digunakan Technical Pattern, namun Technical Pattern dapat dibuka untuk digunakan dalam Popular Mixing melalui misi u/ menyelesaikan dalam Platinum Mixing.
  • Special Pattern - Tampil di Platinum Mixing saja. Hanya beberapa lagu memiliki pattern ini. Setiap bulan satu set dari 3 lagu dengan pattern ini muncul.
Tipe dari not ada 5 :::

Note Types:

  • Note - Tinggal dipencet 1x, pada saat garisnya di tengah2 notnya.
  • Dragging Long Note - Notnya didrag / digeser sambil dipencet sampai garisnya melewati.
  • Repeat Note - Pencet terus bagian tengah ungu, saat yg warna ungu kecil menyentuh garis.
  • Holding Long Note - Pencet terus notnya, sampai garis melewatinya.
  • Chain Note - pencet smua not sampai garis melewatinya
Lagu-lagunya : http://audio.isg.si/audiox/?q=node/44839 (gara2 blogna rusak klo d tulis ndiri gtw napa )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar